Dari Ngedumel jadi Sesenggukan

Akhir-akhir ini anak-anak Sosmas BEM KMFT UGM pada rajiiiin banget kepoin status-status zaman bahula orang-orang di Facebook. Abis dibaca, dilike dan dicomment deh. Pake di-up up, sundul gan, segalaaaa. Kan akhirnya muncul lagi di timeline. Kan akhirnya ketahuan kalo dulu orang-orang pada alay! Kalau aku enggak sih (meyakinkan diri sendiri). Jadi ceritanya hari ini aku jadi korban! Yang dicomment itu status yang isinya lirik Tear's Song. Yang pernah main Tales of The Abyss (TOA) pasti bakalan ngerti deh. Dan liriknya itu bener-bener bukan bahasa manusia banget lah.

Ini dia liriknya:

Tue rei ze croa riou tue ze 
Croa riou ze tue riou rei neu riou ze 
Va rei ze tue neu tue riou tue croa 
Riou rei croa riou ze rei va ze rei 
Va neu va rei va neu va ze rei 
Croa riou croa neu tue rei croa riou ze rei va 
Rei va neu croa tue rei rei

Tuh.

Aneh kan. Iya aneh sih tapi asal kalian tahu ya rek itu GRAND FONIC HYMN! Singkat kata kalo karakter  TOA yang kamu maenin itu namanya Tear dan dia nyanyiin salah satu baris dari hymn tersebut, dia bakalan ngeluarin kekuatan yang supeer banget. Yaa semacam jurus pamungkas gitu lah. Itu keren. Dan itu enggak alay wahai para kepoers sekalian -_-

Dan setelah aksi pengkepoan itu terjadi, tiba-tiba hatiku serasa ditusuk! Semua memori waktu aku dengan sabar maenin game ini, naekin level karakter-karakternya, sampai namatin dan ngeliat nedingnya yang mengharukan mengalir di pikiranku. Dan tiba-tiba saja aku galau! Kenapa? Karena aku inget scene waktu karakter favorit (namanya Asch) aku MATI. Ya Allah itu beneran deh ya rasanya sakit bangeet. Padahal bukan siapa-siapa, nyata aja enggak tapi gara-gara story line-nya dan alasan kenapa dia mati itu sedih banget, aku sampe nangis sesenggukan gitu duluuu. 

Nih scenenya.


Mas Asch, kenapa kamu matiiiii T.T

Terus endingnya juga mengharukan gituuuuuuu. 
Nih endingnya. Abis credit ada filmnya lagi, jadi jangan keburu ditutup yah. Di Ending part 2 itu ada Tear yang lagi nyanyi Grand Fonic Hym. Suaranya enak kan?



Dan karena laptop aku lagi rusak, akhirnya aku bela-belain ke warnet cuman buat nonton endingnya lagi. Terus waktu nonton sampai berkaca-kaca gitu coba. Gak sampai sesenggukan sih. Judulnya sengaja aku bikin lebay biar menarik perhatian fufufu. 

Mungkin yang belum pernah main pasti ga ngerti deh. Pasti pada ngomong "Apa bagusnya sih?". Sesungguhnya ini bagus banget gamenya. Serius deh. Walau udah lama (bahkan aku namatinnya kelas 2 SMP) tapi recommended banget pokoknya. Kalau berminat bisa lah googling dulu terus baca resumenya. Kalo nyantol dihati terusin, mainin. 

Akhir kata, kalian musti coba maenin game ini.
Aku serius.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Saya Lagi Labil.

R A N D O M