Bicara Cinta by Underblack

Aloha, do you guys still remember my promise to write a post about how I closed 2015 and welcomed 2016? Since I have so many precious memories, I don't know where to start, so I decide to write nothing, hahaha. Yang pasti pertemuan dengan mereka-mereka sangat berkesan, merupakan pelipur lara, dan aku sangat bersyukur dipertemukan dengan mereka :3

Jadi untuk mengganti post yang aku janjikan, aku bakal kasih tau sebuah mini series mengenai cinta yang aku tonton di Youtube wakak. Maafin yeee bahasannya dari kemaren cinta melulu. 

Jadi barusan karena gak ada kerjaan dan lagi bosen, aku ngebaca-baca home twitter aku (ini pekerjaan yang gak penting banget, ciyus). Terus ketemu deh sama twitter temen aku, isinya sebuah link Youtube yang berjudul BICARA CINTA... Wah dilihat dari judulnya  sepertinya asik nih film. Akhirnya aku klik linknya, ternyata itu mini series yang terdiri dari lima buah film. Ini dia filmnya.


Ini aseli lah keren bangetttt mini seriesnya, endingnya mengharukan sampe bikin nangis, overall ceritanya sangat menohok, sangat membuka pikiran. Salut lah buat underblack yang super duper kreatif dalam mengajarkan kebaikan bagi sesama! Quote terindah, yang paling aku sukai dari mini series ini adalah quote ini:

"Cinta itu qadar dari Yang Kuasa, bertemu dengan yang membuatmu jatuh cinta itu qada dari Yang Esa, tapi bagaimana menyikapi cinta itu adalah mukhoyyar, pilihan kita sendiri, yang akan kita pertanggung jawabkan nanti saat bertemu dengan Ilahi."

Jleeeebb banget setelah ngedengerin mbaknya ngebacain quote ini. Apalagi waktu ngelihat endingnya gimana, tambah jleb. Emang bener ya kalo jodoh ya pasti Allah akan mempertemukan. Seems like aku harus memperbaiki diri. Seems like aku butuh merenung haha :"

P.s. It's so magical dipertemukan dengan mini series ini sama Allah. Makasih banyak Ya Allah :*

Comments

Popular posts from this blog

Saya Lagi Labil.

Dari Ngedumel jadi Sesenggukan

R A N D O M