Akhir-akhir ini banyak kejadian-kejadian yang menyadarkanku kalo hidup itu sementara. Kita ga bakalan pernah tahu umur kita sampai kapan. 

Kejadian-kejadian itu sungguh menyesakkan dada.
Mas Mesin 2011 yang meninggal secara tak terduga saat diving...
Maba Geofisika yang ilang 4 hari dan ternyata ditemukan meninggal di dalam toilet lantai lima gedung S2 S3 FMIPA. Maba malang itu ternyata dibunuh oleh petugas cleaning service saat dia mau masuk kelas dan menuntut ilmu...
Adek malang yang sedang pulang sekolah menjadi bulan-bulanan 14 laki mabok dan dijadikan pelampiasan nafsu mereka...
Video kecelakan yang ditayangkan waktu jadi responden tugas akhir temen aku. Kecelakaan itu melibatkan sebuah bus, angkot, dan 2 pengendara motor dibelakang angkot. Korbannya ada 4, yaitu supir angkot, 2 pengendara motor, dan 1 orang anak yang diboncengin sama salah satu pengendara motor itu. Dan kalian tahu penyebabnya apa? Supir busnya kena heart attack dan bus akhirnya gabisa dikendalikan...

Semoga mereka bisa diampuni dosanya, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan pelaku diberikan balasan seadil-adilnya dan menjadi bertaubat.

Banyak sekali kejadian tak terduga yang bisa mencelakakan kita, bahkan aktivitas yang kita gemari pun bisa. Di jalan raya, walau kita selalu memakai helm, menyalakan lampu utama, menyalakan lampu sein saat hendak berbelok, dan selalu melihat kaca spion, pasti ada peluang untuk terjadi kecelakaan. Walau kita bersifat preventive dalam segala aktivitas, pasti ada peluang terjadinya kecelakaan. Namun sampai saat ini kita tidak mengalaminya, itu karena Allah yang melindungi kita. Kita ini sungguh enggak ada apa-apanya. 

Terima kasih atas perlindungan yang telah Allah berikan kepadaku dan yang lainnya sampai saat ini. Ya Allah aku sadar aku masih memiliki banyaaaak sekali kesalahan dan dosa. Maka dari itu berikanlah aku waktu untuk selalu belajar, berbenah diri, dan bertaubat Ya Allah. Jadikanlah aku hamba seperti yang Engkau inginkan.

Ya Alllah berikanlah perlindungan di dunia dan akhirat untukku, keluargaku, sahabatku, guru-guruku, orang yang kukasihi, dan orang yang pernah membantuku karena hanya Engkaulah yang sanggup Ya Allah.

T.T

Comments

Popular posts from this blog

Saya Lagi Labil.

Dari Ngedumel jadi Sesenggukan

R A N D O M