PPSMB Day Part 1

"Be slow to fall into friendship; but when thou art in, continue firm and constant" 


The day has come. Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya hari dimana Stadium General (SG) PPSMB fakultas, Pionir, tiba. Hari itu adalah Senin, 27 Agusutus 2012. Saya dan teman-teman seperjuangan, yang berkumpul dalam suatu kelompok bernama Garda 27 Keluarga Agus Salim, berkumpul di halaman Fakultas Teknik untuk mengikuti SG tersebut. Walau dibuka dengan berbagai macam tarian yang kocak, acara tersebut berbuah dua puluh tugas, baik individu maupun tugas garda. Saya shock.. Bagaimana bisa saya menyelesaikan semua tugas tersebut hanya dalam tiga hari? Akhirnya saya meyakinkan diri saya, toh ada garda 27 yang juga saling tolong menolong dalam pengerjaan tugas tersebut.

Setelah SG selesai, anggota Garda 27 berkumpul dan saling memperkenalkan diri masing-masing. Jadi di dalam Garda 27 ada dua orang pemandu yaitu Kak Nana dan Kak Vian. Lalu anggotanya ada:
1. Saya
2. Dita 
3. Merla
4. Dera 
5. Miranti
6. Iga
7. Nur
8.Tika
9. Via
10. Sita
11. Alim
12. Tara
13. Bayu
14. David
15. Galuh
16. dll. Gak hapal ._.
  
Tiga hari sebelum ospek tiba, kami lembur bersama membuat atribut (topi gatot kaca, name tag, tas karung goni, notebook, dan botol minum) dan tugas di Balaiurang, di depan rektorat Universitas Gadjah Mada. Kami selalu berkumpul di dudukan semen yang melingkari sebuah pohon bodhi. Pohon itulah yang selalu mengamati setiap gerak-gerik kami. Mungkin ia ikut tersenyum ketika kami tertawa dan ikut menegang ketika kami bersitegang (Alhamdulillah hal itu jarang terjadi). Yang pasti, Saya senang bisa berkumpul bersama mereka. Setelah berpisah dengan keluarga asli, keluarga asrama, dan keluarga IPA B Matrikulasi, akhirnya saya menemukan keluarga saya yang baru, Keluarga 27 :)


Ini dia atributnya!
 
 Botol minum, tas karung goni, name tag dan topi Gatot Kaca.


 Nama saya berubah menjadi Sembara gara-gara mengantuk -.-



 Sebagian kecil dari tugas dan notebook


to be continue...
p.s. Secuil dari part 2. "Benihku mulai tumbuh karena sebuah radar Neptunus."

Comments

Popular posts from this blog

Saya Lagi Labil.

Dari Ngedumel jadi Sesenggukan

R A N D O M