19, 18/03/2013

Okay readers, pertama-tama aku harus mengakui bahwa aku sekarang speechless! Yang jelas aku bersyukur dan berterima kasih atas kesempatan yang Allah berikan sehingga aku bisa bertemu dengan orang-orang super di lingkungan yang baru dan masih bisa memiliki keluarga, sahabat, dan kawan yang telah membantuku di lingkungan-lingkungan sebelumnya, lingkungan yang gak akan pernah aku lupain selamanya, insyaAllah. Aku juga berterima kasih atas doa-doa yang telah dilontarkan, dikirim via facebook dan twitter, dilayangkan dengan sebuah kertas, disimpan dalam benda kenang-kenangan, dicampur dalam adonan kue perayaan. dan yang telah terucap oleh hati kawan-kawan semua. Terima kasih untuk 'Aamiin'-nya. Semoga Allah membalas doa dan kebaikan kalian. Aamiin :)

Terima kasih untuk:
Allah
Doanya
SMS-nya
H-1 telponnya
Morning callnya
Telponnya
Post FB-nya
Tweetnya
Foto dan gambarnya
Roknya
Bonekanya
Kue tartnya
Muffinnya
Brosnya
Tagihan makan-makannya
.

Comments

Popular posts from this blog

Saya Lagi Labil.

Dari Ngedumel jadi Sesenggukan

R A N D O M