Ramadhan Challenge - Day 5

Day 5
Tadi siang saat mulai suntuk ngerjain material balance, aku memutuskan untuk buka handphone dan melihat-lihat status WA orang-orang. Eh ternyata ada statusnya ibu aku. Tumben banget. Ternyata isi statusnya adalah tulisan "Rindu masa-masa itu..". Langsung deh aku reply, masa-masa yang seperti apa Bu? Beliau menjawab gini...

Saat mbak dan dek Eto masih kecil :)
Kalau hari minggu jalan-jalan ke tempat wisata.
Kalau nunggu buka puasa duduk di teras bareng-bareng sambil ngobrol
Rasanya bahagiaa banget

Gosh, aku langsung berkaca-kaca baca balesan Ibu aku :"

Kondisi sekarang mengakibatkan keluarga aku untuk LDR-an. Ayah aku harus mengurus pekerjaannya di Jawa Tengah, jadi sebulan pulang 1 - 2 minggu aja. Aku juga udah merantau selama 9 tahun dan sekarang pun, sejak aku hari pertama kerja di Jakarta sampai sekarang belum pernah pulang ke rumah, which is di Banyuwangi. Jadi ibu aku di rumah berdua doang sama adek aku. Belum kalau adek aku sekolah, pasti deh sendirian di rumah. Untung ibu aku masih aktif jadi bendahara PKK lah, jadi koordinator bukber lah, ikutan lomba yel-yel ibu-ibu. Jadinya beliau gak terlalu kesepian :"

Ya Allah, please keep my parents and my brother safe anytime and anywhere. Please let me and my brother become good children for my parents, sholeh and sholeha, who make them proud and happy..

Comments

Popular posts from this blog

Saya Lagi Labil.

Dari Ngedumel jadi Sesenggukan

R A N D O M